Cara Ampuh Mengusir Nyamuk Secara Alami

Cara Ampuh Mengusir Nyamuk Secara Alami
Cara Ampuh Mengusir Nyamuk Secara Alami
selamat datang di blog mas okky, kali ini mas okky ingin membahas tentang cara ampuh mengusir nyamuk secara alami. Jangan sepelekan nyamuk karena nyamuk bisa membunuhmu ! nyamuk banyak sekali jenisnya bermacam-macam diantaranya ... Aedes Aegypti, Aedes Albopictus, Culex Fatiqans, Anopheles, dll.

Di indonesia ini nyamuk yang paling diwaspadai adalah Aedes Aegypti ( Penyebab penyakit DBD ) dan Cikungunya ( Penyebab penyakit kaki gajah ) kalau menurut saya semua nyamuk itu berbahaya ... jadi agar terhindar dari penyakit DBD dan Cikungunya yang disebabkan oleh nyamuk Aedes Aegypti caranya sangat mudah sekali kawan-kawan, dengan menggunakan kulit durian anda sudah bisa mengusir nyamuk secara alami.

Caranya adalah sebagai berikut : 
  1. Pergi ke pasar cari kulit durian yang masih segar, yang dimaksud masih segar itu durian baru dimakan orang lalu kulit nya dibuang, nah itu yang dimaksud saya masih segar karena bau kulit duriannya masih menyengat di hidung.
  2. Carilah 5 atau 3 kulit durian, setelah itu bawa kerumah dan jangan dicuci.
  3. Taruhlah kulit durian tadi ditempat yang banyak nyamuknya.
  4. Cara ini bisa bertahan hingga 7 hari, setelah 7 hari anda bisa cari kulit durian yang baru atau tidak sampai 7hari intinya jika bau menyengat kulit durian sudah hilang anda harus mengganti kulit duriannya dengan yang baru.
nah mudahkan caranya ? anda bisa cari bahannya yaitu kulit durian di pasar atau tempat yang banyak kulit duriannya, cara ini sudah saya coba dan terbukti ampuh !!! cara ini saya dapatkan dari guru ipa saya ... waktu saya kelas 2 smp.Itulah tadi tips dari saya yaitu cara ampuh mengusir nyamuk secara alami. 

0 komentar:

Posting Komentar