Polosan XL Khusus Android - 15 Mei 2016

Screenshot bukti polosan xl

Hallo sobat gretonger kali ini saya ingin bahas internet gratis nih tentang Polosan XL Khusus Android, polosan xl memang sudah marak dari mulai tahun 2015, sejak adanya bang agung adiastha polosan mulai merajalela karena tool nya yang sakti, dan untuk mendapat toolnya juga cukup mudah hanya dengan cara klik iklan di website nya kita sudah bisa mendapatkan toolnya secara gratis.


Tapi kali ini saya punya trik tersendiri untuk membuat simcard xl anda menjadi polos alias error, trik ini memang tidak sehebat trik error e99 milik telkomsel tapi trik ini sangat bermanfaat bagi pengguna android khusus nya yang suka bbm, whatsapp, line, dan browsing.

Saya harap untuk penikmat trik ini dapat bekerjasama dengan saya, cukup tidak reshare trik nya dan tidak membocorkan triknya ke operator yang terkait, wajib donasi dengan cara klik iklan di blog ini ya sobat gretonger.

oke sampai sini dulu ya sobat gretonger, tutorial dan cara Polosan XL Khusus Android, sudah ada di dalam file nya jadi anda tinggal mendownload dan mempraktekannya.

langsung saja sruput file nya, Download

Jika ada yang ingin di tanyakan dsb bisa add/pm fb saya : Facebook Admin

0 komentar:

Posting Komentar