Tutorial Cara Mendapatkan Dollar Di Popcash Dengan Cepat


Hallo sobat pemburu dollar ... kalian pastinya lagi pusing nih cari cara dapatkan dollar yang cepat dan praktis, kali ini mas okky ingin kasih tau nih Tutorial Cara Mendapatkan Dollar Di Popcash Dengan Cepat tanpa harus putar otak dan tanpa harus share link refferal ke teman-teman kalian.

Cara ini sudah saya coba 100% ampuh dan aman, dan kelebihan trik ini adalah blog anda tidak harus ramai pengunjung, blog anda tanpa pengunjung pun dollar bisa mengalir dengan deras asalkan koneksi internet yang stabil, saran saya jika anda ingin coba trik ini anda wajib ke tempat wifi.id / warnet, mengapa saya menyarankan anda untuk pergi ke 2 tempat tersebut? agar kuota kalian tidak boros, karena untuk memakai trik ini harus ada koneksi internet yang stabil dan tidak putus-putus.

Jika trik ini dipakai di pc kalian masing-masing pun tidak masalah sih kalau anda punya banyak kuota atau memakai speedy dirumahnya, resiko tanggung sendiri klo kuota boros.

oke jangan banyak omong, tangan ku sudah capek nih langsung aja ke tutorial nya.

  1. Daftar dulu dipopcash Klik Disini
  2. Setelah mendaftar di popcash anda harus mendaftarkan blog anda sebagai publisher, klik website di bagian publisher.
  3. Pilih add new website.


  4. Masukan data blog kalian dan pilih kategorinya lalu klik submit, lalu tunggu proses approve hingga 1 hari.
  5. Setelah blog kalian udah dapet status Approve. Hal yang harus kalian lakukan adalah memasang kode PopCash di blog kalian. Pilih Get Code di akun PopCashkalian.
  6. Setelah klik get code lalu copy dan paste-kan script iklan seperti dibawah di template html blog anda tepat diatas kode </head>


  7. kemudian anda buka blog anda dan iklan otomatis sudah muncul diblog anda, jika iklan masih belum muncul anda harus cek browser yang anda pakai apakah terdapat adblocker, jika iya maka matikan ekstensi tersebut lalu refresh halaman blog anda dan iklan sudah bisa dilihat.
  8. Selanjutnya anda daftar di hitleap.com anda bisa daftar Disini
  9. Lengkapi kolom pendaftaran sesuai data diri anda (pastikan anda mengisinya dengan benar)
  10. klik my website di sebelah kanan account 
  11. Pilih add new website, paste-kan link dari popup di blog kalian tadi kesini. kurang lebih seperti ini, kemudian klik submit.
  12. Selanjutnya download aplikasi hitleap viewer untuk windows ataupun linux
  13. install dan buka aplikasinya, login di aplikasi tersebut dan biarkan aplikasi tersebut bekerja.
Catatan : biarkan hitleap viewer berjalan selama mungkin, jika anda tidak ingin kelamaan menunggu cukup sesuai earning yang anda mau saja lalu close aplikasi tersebut dan anda bisa melanjutkannya nanti, jika ingin melanjutkan mengisi dollar di popcash anda, anda cukup buka aplikasi hitleap viewer lalu tunggu dollar masuk sesuai keinginan anda.

2 komentar: